Biaya Pengiriman Internasional

Ketika Anda perlu mengirimkan produk ke luar negeri, Anda ingin menyewa jasa pengiriman barang yang akan memberikan layanan berkualitas baik yang terjangkau bagi Anda. Itu selalu merupakan ide yang baik untuk mengatur anggaran untuk outsourcing operasi tertentu. Mengetahui lebih banyak tentang biaya pengiriman internasional dan bagaimana mereka ditentukan tentu akan membantu Anda dengan penganggaran.

Jenis transportasi yang akan digunakan menentukan Layanan Lain Perusahaan Pindahan besarnya biaya pengiriman internasional. Airfreight saat ini merupakan opsi paling mahal. Pengiriman laut, kereta api, dan jalan jauh lebih murah, tetapi Anda harus membuat analisis komparatif menyeluruh untuk memutuskan mana dari ketiganya yang paling terjangkau untuk Anda.

Jarak ke tujuan adalah faktor kedua yang menentukan biaya jasa pengiriman barang. Semakin jauh jaraknya, semakin banyak Anda harus membayar. Perlu dicatat bahwa pengiriman ke tujuan yang tidak biasa juga mungkin lebih mahal.

Berat dan volume barang yang dikirim menentukan total biaya pengiriman internasional. Bergantung pada moda transportasi yang digunakan, harga dapat didasarkan pada berat dan volume atau pada salah satu. Misalnya, dengan angkutan laut, biayanya biasanya per kontainer, yang memiliki volume tetap. Untuk pengiriman lewat udara, di sisi lain, potongan didasarkan pada berat dan volume pengiriman. Untuk beberapa barang, harga dibebankan berdasarkan nilai per ton. Ini termasuk kayu, kain, dan benda gerabah.

Jenis produk yang akan Anda kirim juga kargo murah medan dapat memengaruhi biaya pengiriman internasional. Perusahaan pengangkutan biasanya mengenakan biaya lebih banyak untuk barang berbahaya, barang besar atau kecil, barang tidak teratur yang membutuhkan pemuatan khusus, penyimpanan dan / atau perawatan, barang yang mudah rusak dan ternak. Secara umum, jika produk membutuhkan keamanan dan / atau perawatan ekstra, Anda dapat mengharapkan untuk membayar lebih.

Perusahaan pengiriman internasional mengenakan biaya tambahan untuk penyediaan layanan sekunder. Layanan yang termasuk dalam kategori ini meliputi pengemasan produk untuk pengiriman, pengaturan bea cukai, penyediaan dan manajemen penyimpanan, penyediaan asuransi dan manajemen rantai pasokan. Paling sering, klien memilih untuk menggunakan bea cukai dan layanan penyediaan asuransi, tetapi Anda perlu menghitung biaya pengiriman internasional tambahan berdasarkan kebutuhan dan persyaratan individu Anda. Biasanya, efisien biaya untuk memiliki aspek teknis dan hukum dari pengiriman produk yang ditangani oleh para profesional.

Kumpulkan dan bandingkan penawaran dari perusahaan pengiriman yang berbeda untuk memilih yang terbaik. Mendasarkan perbandingan pada semua faktor yang relevan dan tidak hanya dalam biaya pengiriman internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *