Eye for Design

Hari ini, mari kita lihat game desain baru Eye for Design – judul terbaru yang dikembangkan oleh Techfront dan diterbitkan oleh Sandlot Games.

Berbicara tentang tugas, maksud Anda adalah membantu Halle – seorang desainer muda berbakat yang baru saja lulus dari akademi desain untuk memenuhi semua keinginan pelanggannya dan mencapai puncak bisnis.

Mirip dengan banyak game mendesain, Eye for Design menampilkan grafik kartun lucu dan soundtrack yang lucu. Selain itu, game ini akan memperkenalkan Anda pada banyak karakter cantik. Sama seperti di game lain yang dibuat oleh Sandlot, semua jenis pelanggan digambarkan dengan sangat realistis dan ironis (Anda akan mendesain interior untuk siswa yang terobsesi dengan video game, hippie yang tidak tahan dengan sesuatu yang baru dan modis, koboi, keluarga seperti Adams, dll. ).

Pada dasarnya, tugas Anda adalah menempatkan Menyewa Desainer Interior item furnitur dari daftar wajib dan opsional pada tempat yang tersedia di sebuah ruangan. Tetapi ada beberapa hal yang perlu Anda ingat:

1. Setiap pelanggan memiliki keinginan mereka sendiri. Beberapa pelanggan Anda pasti menyukai furnitur bergaya “oldie” atau koboi meski terlihat jelek. Tapi seperti yang Anda ketahui, pelanggan selalu benar; jadi pastikan untuk memilih elemen interior bergaya koboi dari semua item furnitur yang tersedia. Jadi, seperti di Wedding Dash, Anda harus membaca keinginan pelanggan Anda konsultan interior design Jakarta Tangerang di awal setiap level dengan cermat.

2. Akan ada 3 jenis tujuan untuk Anda. Anda harus mencapai tujuan yang diminta dengan menempatkan item furnitur yang disorot dengan warna oranye di daftar Anda. Itu adalah item wajib yang diperlukan untuk mencapai skor minimum. Elemen opsional disorot dengan warna biru. Mereka akan meningkatkan skor Anda secara signifikan. Dan yang ketiga – tujuan tersembunyi adalah apa yang Anda capai ketika Anda memenuhi keinginan pelanggan.

3. Jika Anda mendapatkan trofi perak untuk setiap ruangan di rumah, Anda akan membuka ronde bonus di mana Anda dapat mendekorasi ruangan sesuka hati.

4. Warna. Anda bisa mengubah warna furnitur, tetapi Anda harus sangat berhati-hati dengan paletnya. Cobalah untuk memilih dua warna yang saling melengkapi dan terlihat bagus bersama. Gunakan mereka untuk furnitur untuk skor yang lebih baik. Jangan terpaku pada warna solid dan jangan membuat furnitur terlalu beraneka warna.

5. Mulailah mengerjakan desain interior dengan barang-barang yang paling berguna (seperti tempat tidur untuk kamar tidur, meja makan untuk dapur). Setelah Anda menempatkannya dengan benar, Anda akan melihat logika desain interior: meja samping tempat tidur diletakkan di samping tempat tidur, TV harus diletakkan di depan sofa atau kursi, kursi harus berdiri di samping meja, dll.)

6. Bahkan jika Anda telah mendapatkan nilai yang cukup untuk pergi ke kamar sebelah di rumah, pastikan untuk mengklik tab Aksesoris dan menghias ruangan dengan gambar tambahan, cermin, karpet, lampu, dll. Mereka tidak akan pernah mengurangi skor Anda. Ingatlah keinginan pelanggan Anda saat mengakses ruangan.

Berbicara tentang kekurangan dari game ini, saya akan mengakui melodi latarnya yang agak berulang.

Dan seperti biasa, saya menghargai judul yang memadukan mekanisme permainan-permainan yang berbeda (tidak hanya teka-teki penempatan objek). Alangkah baiknya melihat beberapa mini-puzzle, seperti point-and-click atau hidden object di dalam game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *