Golf : Tips Untuk Memukul Tembakan Hebat Hampir Setiap Saat

Bekerja atau belajar dengan menggunakan Laptop saat ini sudah menjadi hal yang biasa di masyarakat. Anda sedang mencari jasa Service Laptop atau Pc? Kami merupakan penyedia jasa service laptop berpengalaman yang telah membantu banyak orang untuk menikmati kinerja laptop atau PC yang maksimal. Service Laptop Jogja Terbaik Dengan didukung peralatan dan pengetahuan team tenaga ahli yang selalu up to date, kami siap membantu anda mengatasi masalah yang anda alami.

Jika Anda melakukan pukulan hebat setiap saat, Anda akan menjadi juara dunia! Tetapi jika Anda mengikuti tips ini, Anda akan mendapatkan pukulan hebat hampir setiap waktu dan setidaknya membuat peningkatan besar dalam gim Anda. Begitu ayunan turun ke area memukul yang disebut dengan benar, kemungkinan kesalahannya sangat kecil. Namun, golf adalah permainan yang aneh, masih ada kemungkinan ayunan yang bagus keluar dari trek pada tahap akhir ini.

Baik dalam ayunan yang baik dan yang buruk, meskipun, ketika kelemahan muncul mereka muncul karena alasan yang sama-mencoba untuk “membantu” kepala klub mencapai bola. Mereka akan muncul dalam ayunan yang baik ketika pemain sedikit mengendurkan genggaman tangan kiri dan siku kirinya terkulai. Sebagai hasil dari tindakan-tindakan ini, muncullah gerakan tubuh yang aneh, semacam aksi naik-turun, seolah-olah pemain berusaha, dengan tubuh, untuk membantu mengayun atau membantu memukul bola. Ini adalah liuk yang sangat aneh.

Dalam gerakan ini genggaman tangan kiri yang melonggarkan dan siku kiri yang runtuh memiliki efek mengangkat klub dengan tajam alih-alih membiarkannya turun dan menembus bola sebagaimana mestinya. Siku kiri membengkok dan membungkuk ke kiri, menuju sasaran. Ini tiba-tiba memperpendek jari-jari ayunan, dan karena lengan kiri lurus telah melakukan fungsi jari-jari konstan sepanjang ayunan, tidak ada yang bisa dilakukan klub selain naik. Jika ayunan terjadi dari dalam, tangan kiri yang melonggarkan dan penguatan otomatis tangan kanan akan menyebabkan bola dipukul ke kanan.

Ini mungkin merupakan dorongan yang diatapi atau, jika klub tidak dibawa cukup jauh untuk menjadikannya di atas bola, hanya sebuah dorongan. Biasanya ada masalah di sebelah kanan pada setiap tembakan, seperti yang diketahui oleh setiap alat pengiris, dan tidak ada bedanya apakah kita mengiris bola ke dalam masalah itu atau memukul bola lurus ke dalamnya. Masih membutuhkan stroke.

Kemungkinan ketiga cacat ini dapat menyebabkan, jika mereka sedikit daripada diucapkan, adalah bola lurus yang tidak pergi ke mana pun bola mati. Ini, tentu saja, disebabkan oleh melonggarnya genggaman tangan kiri. Hubungan kuat antara kekuatan motif lengan dan klub yang sedang dimotivasi melemah. Tautan penghubung (tangan) memberi sedikit dampak dan kekuatan hilang.

Apa Itu COAM?

Sapuan terbaik untuk pemain yang bagus, tentu saja, hanya untuk menjaga genggamannya tetap erat, memegang posisi pergelangan tangan yang diperoleh saat istirahat mundur, memukul dengan tangannya, dan membiarkan CQAM Jake mengambil jalannya. Yang pertama memastikan hubungan yang kuat dan langsung antara lengan dan klub saat terjadi benturan. Yang kedua menjamin wajah klub persegi. Tangan yang berayun keras memberikan kecepatan. Tapi COAM? Apa itu COAM?

COAM adalah Konservasi Momentum Sudut. Dalam ayunan golf itu adalah faktor misterius yang membuat kepala klub mengejar ke tangan, tanpa upaya dari pihak pemain. Hanya beberapa paragraf lagi dan kami akan memberi Anda penjelasan lengkap.

Untuk pemain yang buruk atau rata-rata, gerakan sihir yang sama berlaku, tetapi ia harus terlebih dahulu belajar untuk menempatkan dirinya di posisi pemain yang baik saat ia mencapai area memukul mempertahankan posisi tangan dan pergelangan tangan, menggeser pinggulnya ke samping ke kiri, memungkinkan tidak ketinggalan tangan, dan tidak berusaha untuk memindahkan klub.

Jika dia melakukan hal-hal ini dia akan tetap tidak mengubah segitiga abadi dan dia akan membiarkan tubuh menggerakkan klub. Jika dia tidak melakukan hal-hal ini, dia tidak akan pernah berada dalam posisi memukul yang benar. Tidak ada dua cara untuk itu.

Pemain yang bagus menggerakkan sebagian besar berat tubuhnya ke arah kaki kirinya dan tumit kanannya sedikit keluar dari tanah. Tubuhnya mulai membungkuk ke kiri, dipimpin oleh pinggul. Bagian atas tubuhnya, berlabuh oleh kepalanya masih kembali, dan bahunya belum melewati bola, meskipun bahu kiri telah naik dan
bahu kanan telah jatuh. Lengan kanannya dekat dengan tubuhnya.

Tembakan Hebat Hampir Setiap Saat

Tangannya berada di dekat kaki kanannya tetapi klub masih sekitar horizontal dan banyak dari pergelangan tangan ayam telah dipertahankan. Pemain yang baik di sini turun ke posisi di belakang bola, sehingga ia bisa memukulnya “keluar dari bawah” dan dari dalam. Dia tidak berbalik tinggi dan melewati bola. Bagian yang paling membingungkan dari gambar ini adalah posisi klub, atau tangan dan klub. Tangannya sangat jauh ke bawah tetapi klub masih memiliki sejauh ini, seperempat lingkaran penuh.

Gambar yang mirip dengan ini telah dicetak oleh ribuan sejak munculnya fotografi berkecepatan tinggi. Mereka sempurna untuk menunjukkan kepada kita bagaimana kita seharusnya berada pada tahap akhir ayunan ini. Tetapi kami juga percaya bahwa mereka telah menyebabkan lebih banyak bidikan buruk daripada yang pernah dicetak lainnya.

Mengapa? Karena mereka telah menanamkan — dan jika tidak ditanamkan, diperkuat — ketakutan yang mengerikan di benak pegolf. Ini adalah ketakutan bahwa jika dia pernah berada di posisi ini dia tidak akan pernah bisa membuat kepala klub mengejar tangannya di pesta dansa. Karena itu, dari posisi ini ia merasa akan memukul pukulan yang lebih buruk daripada yang ia pukul sekarang, jika memang ia mampu pukul bola sama sekali. Baginya, itu tampak mustahil.

Ini adalah salah satu ketakutan yang kita anggap enteng di bab sebelumnya — ketakutan bahwa Anda tidak akan bisa membuat kepala klub bergerak cukup cepat. Ini sebagian besar bertanggung jawab atas apa yang kita sebut keasyikan abadi pegolf rata-rata dengan kepala klub. Dia menganggapnya sebagai alat yang mengenai bola, tentu saja, dan langsung dari atas ayunan dia mulai memanipulasinya untuk membuatnya lebih cepat. Atau dia menahan tangannya sehingga kepala klub akan menyusul.

Meskipun dia tahu dia seharusnya tidak melakukan hal-hal ini, alam bawah sadarnya mengambil alih kendali atas alasannya (seperti yang selalu terjadi), dan dia mendapatkan tindakan yang telah lama dikenal sebagai “memukul terlalu cepat,” atau “memukul dari atas,” atau sekadar “membalik.” Dorongan mendalam untuk melakukan ini tidak hanya dimotivasi oleh gagasan bahwa ia harus membuat kepala klub mengejar ketinggalan.

Sebagian darinya bermula dari gagasan yang keliru bahwa ia harus menggerakkan pergelangan tangannya ke arah tembakan. Kami tidak mengatakan gertakan ini tidak dapat atau tidak dilakukan oleh para ahli. Kami mengatakan bahwa itu tidak perlu untuk pemain rata-rata.

Lebih buruk lagi, bunuh diri. Pemain rata-rata, yang berusaha melakukannya, selalu membuat bola kepala mengarah ke bola di depan tangannya. Itu karena, seperti yang telah kami sebutkan, ayunan melalui bola hanya merupakan kelanjutan dari gerakan pertama dari downswing, gerakan yang membawa kita ke area memukul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *