Melatih Pemain Sepak Bola Muda? Patuhi Semua Aturan Penting

Apakah anak-anak Anda tersenyum dan bersenang-senang saat membersihkan kamar? Mungkin tidak. Bagaimana kalau mereka naik wahana karnaval? Mungkin begitu. Sangat mungkin bahwa bersenang-senang bisa menjadi bahan yang hilang di tim Anda.

Mungkin melatih pemain sepak bola muda yang sedang bersenang-senang bukanlah hal yang wajar bagi melatih sepak bola anak-anak Anda. Mungkin Anda tidak tahu bagaimana menghubungkan sepak bola dan kesenangan. Yang terbaik adalah selalu memiliki agenda yang ditentukan untuk setiap latihan sepak bola. Agenda latihan harus melibatkan kegiatan yang

mungkin tidak memiliki tujuan lain selain bersenang-senang. Kegiatan terbaik adalah kegiatan yang melibatkan kesenangan bagi para pemain sepak bola, dengan latihan atau permainan yang juga mengajarkan keterampilan yang diinginkan.

Sebagian besar pemain sepak bola muda belum cukup umur untuk memiliki semangat bersaing, atau dorongan kuat untuk menang. Tapi, mereka dimotivasi oleh aktivitas yang menyenangkan. Saat melatih pemain sepak bola muda, seorang pelatih harus selalu ingat untuk memasukkan kesenangan ke dalam waktu latihan. Cara yang terbukti untuk melakukan ini adalah memberi penghargaan kepada pemain (selama latihan) dengan memainkan game yang melibatkan perolehan “poin” atau “kredit” atau apa pun yang Anda pilih, yang dapat ditukar dengan “hadiah” seperti:

1. Makanan ringan, mainan, dll.

2. Dibebaskan dari satu latihan yang membosankan atau aktivitas pelatihan ketahanan

3. Dimasukkan ke dalam starting line-up untuk pertandingan berikutnya

4. Menjadi asisten pelatih selama sehari

5. Menjadi kapten di pertandingan berikutnya

6. Memilih posisi mereka memainkan shift pertama dari game berikutnya

Ini berhasil dengan sangat baik jika Anda memberikan poin untuk hal-hal seperti menendang bola dengan “senar” mereka, melakukan pull-back, melindungi bola dari lawan, atau mendemonstrasikan konsep lain yang Anda ajarkan dalam praktik. Di akhir latihan, pemain dengan poin terbanyak dapat menukarkan poin mereka dengan hadiah pilihan Anda.

Semua hal ini bisa sangat membantu untuk bersenang-senang. Melatih pemain sepak bola muda harus menyertakan integrasi kesenangan ke dalam permainan untuk memastikan keberhasilan jangka panjang tim Anda dan menanamkan keinginan untuk melanjutkan sepak bola untuk tim Anda. Kegunaan hebat lainnya dari strategi ini

adalah “memainkan permainan di pinggir lapangan”. Pemain diberikan poin karena menjadi pemain pertama yang ditunjukkan ketika seorang pemain di lapangan melakukan gerakan atau strategi tertentu yang dipelajari dalam

latihan. Teknik apa pun yang dipelajari tim Anda dalam praktik harus diamati dalam permainan. Dengan membuat para pemain Anda di bangku cadangan mendapatkan poin karena memperhatikan teknik-teknik ini, itu memiliki efek samping yang sangat berharga yaitu membuat para pemain di bangku cadangan memperhatikan permainan. Poin menuju totalnya pada latihan berikutnya.

Ketika Anda telah melatih pemain sepak bola muda untuk sementara waktu, jelaslah bahwa merencanakan Prediksi Bola Terbaik Akurat kesenangan dalam kegiatan sepak bola adalah salah satu bahan ajaib untuk tim yang sukses. Kesenangan dapat

meningkatkan sikap tim Anda tentang permainan, meningkatkan persahabatan, membantu pemain Anda menantikan waktu yang berharga di lapangan sepak bola dan memenangkan lebih banyak permainan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *