Misi Untuk Sukses Bisnis Rumahan

Ketika sebagian besar dari kita terjun ke dalam usaha bisnis rumah pertama kami, kami dipenuhi dengan visi kekayaan, kenyamanan, keamanan, dan kebebasan. Kami memiliki gagasan umum tentang di mana kami ingin berakhir secara finansial, dan kami bekerja keras untuk sampai ke sana. cek Swaraind.com Sebagian dari kita membuatnya dengan cepat, sementara yang lain mungkin membutuhkan waktu lebih lama. Tetapi pada titik mana kita akan menganggap diri kita “sukses?” Setelah kita menghasilkan satu juta dolar setahun? Setelah kita mampu membeli rumah yang kita miliki? Begitu kita memakai pakaian desainer? Tentu saja, kesuksesan berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda.

Mungkin bagi Anda, kesuksesan berarti mendapatkan sedikit uang ekstra untuk membantu dengan tambahan rumah tangga. Bagi saya itu mungkin berarti menghasilkan lebih banyak. Bagi orang lain, kesuksesan mungkin tidak ada hubungannya dengan uang sama sekali. Mereka mungkin berusaha untuk pencapaian profesional atau pribadi. Arti keberhasilan dapat bervariasi dari orang ke orang, seperti keyakinan kita tentang apa yang diperlukan untuk benar-benar menjadi sukses.

Saya memiliki pengalaman menarik minggu lalu. Saya mengajukan permintaan untuk bekerja di rumah kisah sukses untuk ditampilkan di situs web saya, dan tanggapannya cukup mengejutkan. Tidak satu pun tanggapan. Itu benar, nol! Saya mengajukan permintaan ini ke beberapa komunitas kerja-di-rumah yang populer, dan saya sengaja tidak membatasi apa arti “kesuksesan”. Saya cukup terkejut dengan kurangnya respon. Apakah TIDAK ada pekerjaan di rumah yang sukses di luar sana? Saya tidak percaya itu sebentar; Saya tahu ada banyak, BANYAK orang yang berhasil bekerja dari rumah. Jadi mengapa mereka tidak ingin ditampilkan? Apa yang dapat mencegah mereka meyakini bahwa mereka memenuhi syarat sebagai “kisah sukses?”

Penghasilan – Banyak dari kita tidak merasa “sukses” sampai kita mengumpulkan uang dalam jumlah besar dan mampu membeli apa pun yang kita inginkan tanpa melirik label harga. Meskipun uang adalah salah satu ukuran kesuksesan, itu bukan satu-satunya. Sebagian besar dari kita memiliki gagasan tentang berapa banyak yang ingin kita hasilkan dari bisnis rumah kita, tetapi apakah itu berarti kita tidak berhasil sampai kita mencapai titik itu? Tentu saja tidak! Kita bisa sukses terlepas dari berapa banyak yang kita hasilkan. Hanya karena Anda menghasilkan $ 500 per bulan, bukan $ 50.000, bukan berarti Anda tidak sukses. Untuk mendapatkan $ 50.000, Anda harus mendapatkan $ 500 terlebih dahulu!

Status – Jika kita belum mencapai “tingkat” yang kita perjuangkan dalam bisnis rumah kita, kita mungkin tidak membiarkan diri kita merasa seperti sukses. “Begitu saya mendapatkan 1.000 pelanggan, maka saya akan berhasil,” kata kami. Atau begitu kami mendapatkan 100.000 pelanggan ke newsletter kami, atau menyewa karyawan pertama kami. Apa pun status yang ingin kita capai, kita menempatkan persyaratan pada diri kita sendiri dan tidak akan menganggap diri kita berhasil sampai kita bertemu dengan mereka. Masalahnya adalah bahwa bisnis rumah (atau bisnis pada umumnya) tidak statis. Kami tidak hanya “sampai di sana” dan kemudian menyebutnya baik. Kami akan selalu berusaha untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan, merekrut lebih banyak agen, menjual lebih banyak produk, menghasilkan lebih banyak uang, menetapkan sasaran, dan menjangkau mereka. Kami akan selalu mendorong diri kami untuk berbuat lebih banyak, menjadi lebih banyak. Ini hal yang bagus!

Perfeksionisme – Kita jauh lebih keras pada diri kita sendiri daripada kita pada orang lain. Apakah satu hal kecil membuat Anda merasa seperti sukses? Mungkin Anda menghasilkan sebanyak yang Anda mau dengan bisnis rumah Anda, tetapi ada juga hal-hal yang Anda perjuangkan. Seperti organisasi, keuangan, atau datang dengan ide-ide baru dan melihat mereka. Daripada memikirkan diri Anda sebagai orang sukses, Anda membiarkan hal-hal kecil yang tidak Anda lakukan dengan sempurna menahan Anda. Anda mencaci-maki diri sendiri, “Saya akan berhasil jika bukan karena sistem pengarsipan saya yang berantakan!” atau “Apakah saya akan pernah belajar cara melakukan ini dengan benar?” Tidak ada yang sempurna. Kita semua memiliki hal-hal yang kita kuasai, dan hal-hal lain yang tidak begitu kita kuasai. Terima itu tentang dirimu sendiri. Benar-benar tidak penting untuk melakukan semuanya dengan sangat sempurna. Kami hanya bisa melakukan yang terbaik dan bersenang-senang dengan itu.

Kesopanan – Memang benar tidak ada yang menyukai pembual. Mungkin orang-orang yang membaca permintaan saya tidak ingin tampil sombong atau sombong dengan mengirimkan kisah sukses. Sementara kesopanan adalah hal yang baik, apakah mungkin untuk membawanya terlalu jauh? Apakah sedang sederhana berarti kita tidak bisa bangga dengan prestasi kita sendiri? Apakah itu berarti kita harus menyembunyikan kesuksesan kita? Tidak. Ada perbedaan yang sangat besar antara berbagi kesuksesan kami dan membual tentang hal itu. Bragger mencoba membuat diri mereka tampil lebih baik daripada yang lain dan menempatkan diri di atas tumpuan, sementara orang-orang yang berbagi kesuksesan mereka dengan cara yang tulus berusaha untuk menginspirasi orang lain. Dengan membagikan keberhasilan kami, kami mendorong orang-orang untuk membuat kisah sukses mereka sendiri! Kami menunjukkan bahwa memang mungkin untuk berhasil bekerja dari rumah. Sungguh hadiah itu!

Anda mungkin terkejut mengetahui definisi sebenarnya dari Sukses: 1) hasil yang menguntungkan; 2) perolehan kekayaan, ketenaran, dll. Sebagian besar dari kita menggunakan definisi kedua lebih sering daripada yang pertama. Tetapi perhatikanlah definisi pertama itu. Hasil yang menguntungkan. Seberapa mudah untuk mencapai hasil yang menguntungkan? Sangat! Hanya karena hasil Anda mungkin tidak sebesar yang Anda inginkan, bukan berarti Anda tidak berhasil. Jika Anda telah mencapai hasil yang menguntungkan, Anda adalah Sukses!

Aspek terpenting dari kesuksesan adalah percaya bahwa kita layak mendapatkannya. Begitu banyak dari kita bergumul dengan masalah kelayakan. Beberapa dari kami diberi tahu sebagai anak-anak bahwa kami tidak pernah mencapai apa pun; kami menginternalisasikan pesan itu dan terus membawanya bersama kami sampai hari ini. Orang lain mungkin takut untuk mencoba karena kami tidak pernah merasa cukup “cukup baik.” Segera setelah kami mulai bekerja menuju tujuan kami, keraguan diri muncul dan kritik batin kami mulai mengomel pada kami: “Siapa yang Anda bercanda? Anda tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi sukses. Biarkan saja dan dapatkan pekerjaan nyata! ” Jadi kami menyabotase diri sendiri, menciptakan rintangan untuk menghalangi jalan kami, dan melanjutkan pencarian kami yang tak pernah putus untuk meraih sukses.

Yang benar adalah, kita hanya akan berhasil seperti yang kita inginkan. Pikiran manusia memiliki kekuatan luar biasa. Apapun yang secara konsisten kita katakan kepada diri kita sendiri adalah apa yang akan kita ciptakan dalam hidup kita. Jika kita tidak percaya kita pantas untuk sukses, kita akan menghindarinya (meskipun kita menipu diri sendiri dengan mempercayai bahwa kita sedang berusaha melakukannya). Jika kita mengatakan pada diri sendiri bahwa kita tidak cukup baik, kita akan bertindak dengan cara yang mencegah hal-hal baik terjadi pada kita. Kabar baiknya adalah bahwa ini juga bekerja secara terbalik. Jika kita mengatakan pada diri kita, kita berhasil, kita akan. Jika kita tetap menegaskan bahwa kita cukup baik, cukup kuat, cukup cakap, kita akan. Pikirkan tentang pentingnya itu. Itu berarti SEMUA DALAM KONTROL KAMI. Apapun yang kita inginkan, kita bisa.

Jangan takut untuk merangkul kesuksesan Anda, tidak peduli seberapa kecil Anda melihatnya. Ingat, semua hasil yang menguntungkan sama dengan Sukses!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *