Pusat Kurma Ajwa

Kurma memiliki banyak jenis dengan bentuk dan rasa yang berbeda-beda, namun semuanya memiliki gizi yang sama. Anda ingin membeli kurma? Kami merupakan Pusat Kurma menjual berbagai macam jenis kurma dan barang komoditas arab, terlebih khusus kurma dan berbagai barang oleh-oleh haji yang didatangkan dari timur tengah.

Pusat Kurma

Anda mengambil hampir separuh bidikan Anda di sekitar green selama putaran golf Anda. Berkonsentrasilah pada lima puluh persen terakhir dan tingkatkan skor Anda secara dramatis. Dekati putt Anda sama seperti yang Anda lakukan setiap tembakan, selesaikan rutinitas pra-tembakan dan lakukan. Saya telah menulis tentang dua dari tiga langkah pertama sebelumnya: Aspek mental dan membaca hijau. Sekarang kita membahas langkah ketiga dan terakhir, eksekusi.

Setelah Anda memiliki pikiran yang benar dan membaca putt Anda, berikut adalah template cara mengeksekusi. Ambil posisi sementara di dekat bola. Lakukan dua atau tiga ayunan latihan sambil melihat ke lubang, bukan bola Anda. Ayunan ini harus serupa dengan yang Anda bayangkan, pukulan putting Anda, TAPI lihat lubangnya, bukan bolanya. Selanjutnya, ambil pendirian Anda yang sebenarnya. Tubuh, kaki, dan bahu Anda harus sejajar dengan garis yang Anda inginkan agar bola bergerak sejak pukulan Anda. Posisi ini harus membuat kaki Anda selebar bahu, mata tepat di atas bola, dan berat badan benar-benar seimbang di kaki Anda. Ini harus terasa sangat alami.

Genggaman Anda pada putter HARUS ringan. (Anda harus melihat statistik tentang ini!) Putt Anda memerlukan akurasi sedemikian rupa sehingga setiap tanda ketegangan atau otot yang diajarkan akan menghambat sapuan halus putter Anda ke garis yang Anda tuju. Setelah Anda dalam posisi berdiri, lakukan pemeriksaan cepat terhadap kesejajaran Anda dengan melihat lubang, garis yang Anda tuju, dan kepala putter Anda.

Selanjutnya, lakukan langkah kritis: Ambil beberapa detik dan perhatikan lubangnya dengan seksama sambil membayangkan jalur bola Anda bergulir ke dalam lubang. Karena pikiran Anda sudah benar dan membaca putt dengan akurat, ini akan membuat Anda sejalan dengan langkah sebelumnya. Setelah selesai, Anda benar-benar siap untuk memasukkan bola ke dalam lubang.

Dari latihan ayunan sebelumnya, Anda tahu bagaimana Anda akan mengayunkan putter dan bahkan tidak perlu memikirkannya lagi. Garis Anda telah terbentuk dan yang harus Anda lakukan adalah mengayunkan putter Anda ke bawah garis Anda untuk mendorong bola Anda pada jarak yang benar. Tujuannya adalah untuk memiliki kecepatan yang cukup pada bola Anda untuk membawanya sekitar 18 inci melewati lubang. Jika tidak sampai ke hole maka ia tidak akan masuk. Jika jaraknya dua kaki terlalu jauh, anda dapat dengan mudah melakukan come back putt.

Sekarang, mari kita jalankan. Tanpa mematahkan pergelangan tangan kiri atau kanan Anda, tarik putter ke belakang sepanjang garis target. Seberapa jauh Anda menarik putter ke belakang akan menentukan seberapa jauh putt Anda akan bergerak. Saya lebih suka punggung saya mengayun dengan kecepatan yang sama dengan pukulan saya dengan kejadian fluida terus menerus.

Pada pukulan ke depan anda, putter HARUS mengikuti garis target anda seperti halnya pukulan punggung anda. Lanjutkan pukulan ini meskipun benturan dan turunkan garis target. (Ingin meningkatkan akurasi 50 hingga 100% ?? Setelah Anda memukul bola, teruslah menatap ke tempat yang terkena benturan bola selama beberapa detik. Contoh: Jika Anda memiliki delapan foot putt, Anda harus mendengar bola jatuh ke dalam lubang sebelum Anda melihatnya jatuh ke dalam lubang.)

Sebagai catatan kecil – banyak profesional dan amatir menggunakan garis yang ditarik pada bola untuk membantu penyelarasan. Saya tidak menggunakan teknik ini, tetapi ini valid jika Anda membutuhkan bantuan dalam menyelaraskan putt Anda. Lainnya, menggunakan “spot putting”, mirip dengan bowling dimana mereka memilih tempat beberapa kaki di depan dan membidik tempat itu vs. lubang. Saya telah mencoba ini selama bertahun-tahun dan mendapatkan banyak keberhasilan daripada tanpa menggunakannya. Langkah terakhir Anda dalam seluruh acara puting adalah menghindari menginjak-injak barisan lawan saat Anda mengambil bola dari dasar stoples. Nikmati setiap perjalanan ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *